5 Hal Ini Selalu Dikenang Oleh Sang Anak Tentang Orangtuanya

5 Hal Ini Selalu Dikenang Oleh Sang Anak Tentang Orangtuanya


Memori pada anak dengan orang tuanya pasti sulit untuk dilupakan. Karena hal ini akan menjadi kenangan yang paling diingat oleh anak tentang orang tua. Momen-momen saat kecilnya seperti dibelai kasih sayang, di omelin, serta momen-momen yang membuat si anak bahagia.
Seperti dikutip dari laman “Today.com”, Berikut lima hal yang anak paling ingat tentang orangtuanya.


1. Perhatian penuh

Hal ini pastinya sangat diingat oleh seorang anak bagaimana sang orang tua memberikan perhatian penuh kepada ia, Maka dari itu hal ini sangatlah diingat oleh seorang anak.

2. Kata-kata tegas

Selain perhatian penuh juga anak dapat mengingat saat orang tua memarahi dirinya. Hal ini akan direkam oleh hati dan pikiran seorang anak tersebut.

3. Cara orangtua saling berinteraksi

Penglihatan anak terhadap orang tua adalah observer, penglihatan sang anak seperti ibu berbicara dengan sang ayah dan keluarga lainnya. Maka dari itu penting sekali menunjukkan interaksi dan penuh kasih sayang kepada anak.

4. Tradisi keluarga

Pastinya setiap keluarga mempunyai tradisi, hal ini dilakukan karena untuk kebiasaan setiap harinya. Seperti sebelum anak berangkat sekolah bermain dengan ayahnya terlebih dahulu, Ibu menggendongnya sebelum berangkat sekolah, entah mencium pipinya. Hal ini pasti akan selalu diingat oleh seorang anak.

5. Memberi kenyamanan dan keamanan

Dari ke lima hal diatas hal yang satu ini selalu diingat oleh seorang anak karena sejak ia kecil telah diberikan kenyamanan dan keamanan olehnya. Maka dari itu hal ini bisa dikatakan selalu diingat ya karena hal ini begitu penting bagi seorang anak.

Comments

Popular posts from this blog

3 Fakta Menarik Tentang Kopi yang Jarang Orang Ketahui

3 Cara Ampuh untuk Memiliki Berat Badan Ideal dan Postur Tubuh Proporsional

4 Penyebab Kepala Sakit Sebelah Kanan