3 Cara Ampuh untuk Memiliki Berat Badan Ideal dan Postur Tubuh Proporsional

3 Cara Ampuh untuk Memiliki Berat Badan Ideal dan Postur Tubuh Proporsional

Siapapun pastinya ingin memiliki berat badan ideal dan bentuk tubuh yang proporsional, Akan tetapi hal ini butuh proses untuk memilikinya. Dengan memiliki berat badan yang ideal dan bentuk tubuh yang proporsional pastinya rasa percaya diri anda akan lebih tinggi, Hal ini akan membuat penampilan anda semakin mengesankan sehingga segala aktivitas pun terasa ringan jika memiliki berat badan ideal dan bentuk tubuh yang proporsional.

Akan tetapi kebanyakan orang khususnya wanita mengalami kenaikan berat badan yang sangat drastis. Dikutip dari laman “Allwomenstalk”, Untuk memiliki berat badan yang ideal dan bentuk tubuh yang proporsional adalah perkara yang sangat mudah. Mengapa bisa dibilang sangat mudah? Karena saya akan memberi anda tips untuk memiliki berat badan ideal dan bentuk tubuh yang proporsional dan hal ini bisa dilakukan sehari-hari. Penasaran kan? Simak sebagai berikut.
 
1. Cukup tidur

Tidur berfungsi membantu memulihkan tubuh sehabis melakukan banyak kegiatan yang Anda kerjakan untuk membakar lemak. Peneliti dari University of Chicago melaporkan bahwa tidur kurang dari 7 sampai 8 jam setiap malam dapat meningkatkan nafsu makan, metabolisme lambat dan membuat lemak tersimpan banyak di dalam perut. Susah tidur juga dapat disebabkan karena salah dalam melakukan kegiatan pembakaran lemak. Makanya, banyak ahli menyarankan untuk olahraga tidak berlebihan sehingga bisa mengatur pola tidur Anda.

2. Kurangi camilan

Banyak orang merasa bahagia ketika menikmati cemilannya 4-6 kali per hari.
Menurut penelitian para ahli di Purdue University, metode ngemil bisa menyabotase kerja keras Anda untuk membakar lemak. Itu semua disebabkan rata-rata 200 kalori terdapat pada semua jenis cemilan. Bahkan beberapa peneliti mengatakan, dalam kurun waktu 30 tahun belakangan ini, nilai kalori yang terdapat pada cemilan bertambah menjadi 600 kalori. Kalau Anda belum bisa berhenti ngemil, bisa dicoba dengan mengurangi porsi cemilannya setiap hari.

3. Olahraga


Olahraga adalah salah satunya untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Olahraga secara rutin dipercaya dapat membuat berat badan ideal, Tidak perlu olahraga yang berat berat cukup seperti joging, bersepeda, senam pagi.

Comments

Popular posts from this blog

3 Fakta Menarik Tentang Kopi yang Jarang Orang Ketahui

4 Penyebab Kepala Sakit Sebelah Kanan