3 Cara untuk Membuang Lemak Paha

3 Cara untuk Membuang Lemak Paha

Memiliki tubuh yang gemuk pastinya rasa percaya diri akan berkurang karena penampilan pun dilihat tidak baik. Paha wanita memang seksi, akan tetapi jika paha tersebut dipenuhi dengan lemak apakah anda akan terlihat seksi lagi? kaki juga jadi terlihat besar dan tidak proporsional.
Dikutip oleh “Women’s Health” mengatakan bahwa kamu bisa membuang keseluruhan lemak kamu dengan cara yang mudah yaitu makan dan berolahraga. Simak sebagai berikut cara membuang lemak.

1. Mengurangi jumlah porsi makan Anda

Kurangilah ukuran porsi makan Anda untuk mengurangi kalori dan lemak. American Council on Exercise merekomendasikan pengurangan ukuran porsi 10 sampai 15 persen dari tingkat porsi makan Anda saat ini setiap kali makan. Metode ini akan membantu Anda untuk menghindari makan berlebihan dan menghindari untuk mengkonsumsi kalori dan lemak terlalu banyak.

2. Hindari mengkonsumsi makanan dengan gula dan garam olahan.

Perhatikan label pada produk makanan yang akan Anda beli, untuk mengetahui apa jenis gula yang digunakan seperti fruktosa, dekstrosa atau gula. Selain itu juga hindari makanan asin termasuk keripik kentang, pretzel atau makanan mengandung garam.

3. Minum lebih banyak air

Pilih untuk minum air putih setiap kali Anda merasa haus, karena Anda akan menghemat ratusan kalori dengan menghindari minuman bersoda, jus buah, dan minuman manis lainnya. Selain nol kalori, H2O akan membuat Anda terhidrasi, yang juga membantu untuk menurunkan berat badan. Letakkan air putih agar berada di dekat Anda dan minum sesering mungkin, terutama saat sebelum makan. Meminum air putih sebelum makan, akan membantu mengontrol jumlah porsi makan Anda.

Comments

Popular posts from this blog

3 Fakta Menarik Tentang Kopi yang Jarang Orang Ketahui

3 Cara Ampuh untuk Memiliki Berat Badan Ideal dan Postur Tubuh Proporsional

4 Penyebab Kepala Sakit Sebelah Kanan