3 Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

3 Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga


Apakah anda sudah susah payah olahraga tetapi berat badan tidak menurun? rasanya turun 1kg saja susah banget maka dari itu saya ingin memberi tips yaitu menurunkan berat badan tanpa olahraga, Mari kita simak sebagai berikut

1. Bersepeda

Bersepeda adalah latihan yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Tidak harus balapan, bersepeda dengan santai pun juga akan berpengaruh. Terlebih lagi dengan melakukan perjalanan yang lumayan jauh sambil membawa bekal makanan ringan yang sehat untuk mengisi tenaga.

2. Menari

Percayalah, Anda bisa menurunkan berat badan dengan menari. Bahkan menari sendiri di kamar dengan menggunakan piyama. Kunci kamar, putar musik dengan kencang, dan gerakkan badan mengikuti alunan musik. Lepaskan gerakan Anda dengan pikiran rileks. Maka Anda tidak akan hanya menurunkan berat badan namun juga membuat perasaan menjadi lebih bahagia.

3. Berjalan-jalan

Anda hanya perlu keluar rumah, nikmati pemandangan yang segar di sana. Sebaiknya ditemani dengan musik yang mengalun melewati headset di telinga agar perasaan nyaman dan menenangkan itu ada. Lakukan ini secara rutin, maka berat badan Anda akan turun. Selain itu, kegiatan ini juga akan membantu Anda untuk mendapatkan tidur berkualitas di malam hari.

Comments

Popular posts from this blog

3 Fakta Menarik Tentang Kopi yang Jarang Orang Ketahui

3 Cara Ampuh untuk Memiliki Berat Badan Ideal dan Postur Tubuh Proporsional

4 Penyebab Kepala Sakit Sebelah Kanan